Kebutuhan akan Dukungan Ekspedisi Pengiriman Barang Manajemen Server

Manajemen server adalah salah satu fungsi terpenting dari setiap organisasi yang ingin mempertahankan kehadiran yang solid di internet. Namun, server ini digunakan lebih dari sekedar layanan web. Misalnya, mereka juga dapat mendukung fungsi back-office, menjalankan database dan sejumlah besar aplikasi ekspedisi pengiriman barang database, seperti sistem manajemen hubungan pelanggan dan e-commerce. Tanpa manajemen yang hati-hati, layanan ini dapat menderita administrasi yang buruk atau tidak memadai, yang menyebabkan memburuknya kualitas data, perangkat lunak untuk ekspedisi pengiriman barang usang, backup yang tidak lengkap, standar keamanan yang buruk dan sebagainya. Ini bisa menempatkan bisnis pada berbagai risiko, mulai dari sistem mereka yang lamban dan tidak efisien hingga terputus-putus penuh pengiriman barang murah karena kurangnya ruang disk atau bahkan pelanggaran keamanan oleh hacker.

pengiriman barang jakarta

Dukungan Ekspedisi Pengiriman Barang  

Manajemen Server - Skenario Biasa
Banyak perusahaan percaya bahwa dengan menciptakan peran khusus dalam tenaga kerja mereka untuk manajemen server, semuanya jasa ekspedisi pengiriman barang memiliki semua yang tercakup. Mereka tidak bisa lebih salah, seperti yang terlihat dalam skenario perusahaan manufaktur di Sussex ini. Perusahaan yang dimaksud telah menggunakan server bertenaga UNIX untuk mengelola di ekspedisi pengiriman barang semua basis data, termasuk memperbarui catatan pengiriman harian. Peran administrator server dipegang oleh orang yang semula mendesain server. Selama beberapa tahun ia memegang peran ini, selama waktu server tidak menunjukkan pengiriman barang kekurangan. Namun, karyawan tersebut berhenti ekspedisi pengiriman barang murah bekerja di sana tiba-tiba, meninggalkan perusahaan di tempat yang ketat.

Server masih berlari selama dua bulan tanpa masalah dan semua orang di perusahaan bernafas lega. Suatu hari, tanpa peringatan apapun, server tersebut mogok. Bingung, perusahaan segera merekrut perusahaan manajemen server. Dalam survei mereka, para ahli jaringan menemukan bahwa server ekspedisi pengiriman barang benar-benar ketinggalan jaman dan tidak memiliki kebijakan pemulihan data. Yang dimaksud ini adalah perusahaan manufaktur sekarang berada dalam situasi di mana ia berisiko kehilangan semua data penting seperti kontak pelanggan dan angka ekspedisi pengiriman barang penjualan.

Satu hal yang ditunjukkan oleh contoh ini ekspedisi pengiriman barang adalah bahwa meskipun server Anda saat ini tidak menimbulkan masalah, tidak cukup alasan untuk mengabaikannya. Ini bukan sinyal untuk bersantai. Masih ada kemungkinan kuat bahwa hal itu mungkin kurang dalam pembaruan ekspedisi pengiriman barang perangkat lunak penting (misalnya). Dalam kasus perusahaan di atas, masalahnya tidak muncul karena ketidakmampuan seseorang, namun karena kurangnya pengawasan yang tepat.

Turunkan Jalur Ketersediaan Tinggi
Keuntungan utama ekspedisi pengiriman barang menjalankan manajemen server secara umum adalah mengurangi risiko downtime (dari satu penyebab yang lain). Melihat ini dari sudut lain, keadaan sistem seni dapat digunakan untuk menyediakan Ketersediaan Tinggi. Ini memanfaatkan teknologi seperti penyeimbangan beban ekspedisi pengiriman barang dan jaringan pengiriman konten untuk memastikan layanan web atau offline Anda tersedia dengan cepat dan setiap saat.

Komentar