Home remedies untuk Radang usus buntu dan Kecemasan

Usus buntu adalah jaringan kecil membentuk kantung berbentuk tabung dan menempel pada ujung bawah dari usus besar. Radang usus buntu menghindari sendiri di negara-negara akut dan kronis dan mempengaruhi kedua jenis kelamin seragam. menyumbang penyakit ini sekitar setengah situasi mendesak perut akut terjadi antara usia sepuluh dan tiga puluh.



gejala usus buntu
Ache di tengah perut, gelisah di perut
Apendisitis biasanya dimulai dengan sakit yang tak terduga di tengah perut. sakit yang mungkin dipimpin oleh ketidaknyamanan umum di perut, gangguan pencernaan, diare, atau sembelit. Perlahan-lahan, nyeri berpindah ke sisi kanan bawah, dan biasanya disertai dengan demam berubah dari 38 oC menjadi 39 oC.

Mual dan muntah
Mual adalah biasa dan pasien bisa muntah satu kali atau dua kali. Dalam keadaan kronis usus buntu, pasien mungkin beruang berulang nyeri di perut kanan bawah, sembelit, kehilangan nafsu makan, dan mual lembut.

Penyebab Appendicitis
kuantitas berlebihan bahan limbah beracun di sekum
Apendisitis dimulai dengan adanya kuantitas berlebihan bahan limbah beracun di sekum. Akibatnya, usus buntu akan jengkel dan memerah. Peradangan dan infeksi yang disebabkan oleh kuman tertentu yang biasanya hadir di daerah usus.

Home remedies untuk Radang usus buntu
pengobatan usus buntu dengan bantuan Hijau Gram
Green gram adalah obat rumah dikonfirmasi untuk masalah usus buntu akut. Infus gram hijau adalah obat luar biasa untuk mengobati usus buntu akut. Hal ini dapat diambil dalam jumlah kecil dari satu sendok makan tiga kali dalam sehari. Salah satu pengobatan rumah terbaik untuk usus buntu.

pengobatan usus buntu melalui Benih Fenugreek
penggunaan biasa teh yang terbuat dari biji fenugreek telah mengkonfirmasi berguna dalam menghindari lampiran dari menyanjung tempat pembuangan kelebihan lendir dan limbah usus. Teh ini dibuat dengan menempatkan satu sendok makan biji dalam satu liter air dingin dan memungkinkan untuk didihkan selama setengah jam dan kemudian disaring itu. Itu harus dibiarkan dingin sedikit sedikit sebelum mabuk. Salah satu pengobatan rumah yang aman dan efektif untuk usus buntu.

pengobatan usus buntu dengan Jus Sayur
Banyak jus sayuran telah ditemukan berharga dalam usus buntu. Kombinasi terutama yang baik adalah bahwa dari 100 ml masing-masing bit dan mentimun jus dicampur dengan 300 ml jus wortel. Jus gabungan ini dapat diambil dua kali setiap hari.

pengobatan usus buntu dengan Buttermilk
Buttermilk adalah membantu dalam penanganan bentuk kronis dari usus buntu. Untuk tujuan ini, satu liter buttermilk dapat diambil oleh harian pasien. Salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk usus buntu
pengobatan usus buntu dengan bantuan Gandum
Pemanfaatan gandum, yang mencakup dedak dan bibit gandum, telah ditemukan berguna dalam menghindari lebih dari gangguan pencernaan beberapa, termasuk usus buntu. Dedak gandum dapat disterilkan dengan nyala setelah pembersihan menyeluruh dan dedak disterilisasi ini dapat ditambahkan ke tepung terigu dalam persentase 05:59 berat. Dua atau tiga chapati mane dari tepung ini dapat dikonsumsi setiap hari untuk menghindari penyakit ini.

diet usus buntu
Puasa dan tidak termasuk air
Pada indikasi pertama sakit parah, muntah, dan demam, pasien harus resor untuk puasa dan apa-apa kecuali air harus masuk ke sistem.

Jus buah
jus buah dapat diberikan dari hari ketiga di luar untuk tiga hari ke depan. Setelah itu pasien dapat menerima diet semua-buah selama lebih empat atau lima hari.

diet seimbang
Setelah rutin ini tegas diatur, ia harus menerima diet seimbang yang harus terdiri dari biji, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan.

perawatan Apendisitis lainnya
Sebagian liter enema hangat-air
Ketika tanda-tanda pertama dari nyeri, muntah, dan demam terjadi, pasien harus ditidurkan langsung, sebagai beristirahat adalah yang paling penting. Sebuah enema rendah, mengandung sekitar setengah liter air hangat, harus dikelola sekali setiap hari selama tiga hari pertama untuk membersihkan usus yang lebih rendah jika dapat beruang dengan kenyamanan.
Hot meremas dan kemasan perut basah Strip sheet
Hot kompres dapat diletakkan di atas bagian yang menyakitkan beberapa kali setiap hari. bungkus perut, terbuat dari strip lembaran basah dan tertutup oleh kain flanel kering terikat kuat di sekitar perut, harus diterapkan terus sampai semua gejala runtuhnya akut.
Tiga liter enema air hangat
Ketika gejala akut runtuhnya sekitar hari ketiga, pasien harus diberi enema penuh memiliki sekitar tiga liter air hangat, dan ini harus terus setiap hari sampai semua peradangan dan rasa sakit telah pergi.
menghindari sembelit
Dengan kata lain, pasien usus buntu harus menerima semua langkah-langkah untuk menghilangkan sembelit. Setelah masalah sampah di usus buntu telah pindah ke usus besar dan kemudian menyingkirkan, iritasi dan peradangan pada usus buntu akan mereda dan eksklusi bedah usus buntu mungkin tidak penting.
Home remedies untuk kecemasan termasuk berlatih yoga dan meditasi. Kecemasan terganggu kondisi mental dan asana seperti Shavasana, shirshasana dan dhyana (meditasi) dengan menggunakan berbagai pendekatan holistik dianggap sebagai tindakan kecemasan pereda.
Ibu Alam telah memberkati kita dengan berbagai bumbu yang memiliki stres alami dan kecemasan menghilangkan sifat. Herbal seperti Brahmi, mandookparni, shankhpushpi, Ashwagandha adalah ramuan Ayurvedic alam diklasifikasikan dalam anti-depresan di farmakope Ayurvedic kuno.
Anda juga dapat menghidupkan kembali kecemasan dengan mendengarkan musik lembut tertentu. Musik dengan suara alam (seperti suara laut, hujan, menenangkan angin dengan merayap burung dll) adalah beberapa rumah solusi terbaik untuk kecemasan.
Brainwave terapi entrainment suara pada kemarahan hari ini sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk kegelisahan. Anda hanya bisa pasang di soundtrack ini khusus buatan dan melupakan kecemasan. Ini semacam musik sudah tersedia di Internet yang dapat Anda isi dan toko.
pijat secara teratur ke kepala dan wajah (lembut) adalah salah satu pengobatan rumah alami untuk kegelisahan. Anda dapat menggunakan Ayurvedic obat minyak herbal (dengan ekstrak herbal penghilang stres) untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat.
Tidak berpartisipasi dalam perdebatan yang tidak perlu dan argumen di kantor atau di mana pun. Ini melibatkan otak bawah sadar dan dibintangi mengkhawatirkan. Semua ini membawa kecemasan dan karenanya, cara bijaksana untuk menyingkirkan kecemasan adalah menjaga diri dari semua pembicaraan pedas tentang orang lain! Berkonsentrasi pada pekerjaan Anda dan menghabiskan waktu untuk mengalahkan tentang semak.

Komentar