Menyimpan Bahan Bakar: Armada Teknologi Manajemen Jasa Penulis Artikel

Dengan ekonomi yang terus berjuang sampai akhir resesi, banyak perusahaan mencari metode untuk mengurangi pengeluaran mereka. Semua aspek dari bisnis akan memandang dengan maksud untuk memotong biaya, tetapi suatu daerah sering diabaikan adalah armada kendaraan dikerahkan. Mereka dipandang sebagai komponen yang tak tergantikan dari operasi perusahaan, jadi bagaimana bisa mengurangi biaya dicapai? Sederhana - dengan memanfaatkan teknologi jasa penulis artikel yang efisien kendaraan armada manajemen jasa penulis artikel yang akan menghasilkan penghematan bahan bakar, emisi.

teknologi jasa penulis artikel

Teknologi Manejemen Jasa Penulis Artikel 

Karbon Dioksida rendah dan banyak lagi. Sebuah sistem diagnostik kendaraan baru yang revolusioner tersedia yang mendorong tabungan dan meningkatkan efisiensi operasi transportasi perusahaan. Hal ini terbukti menghemat hingga 12% jasa penulis artikel pada biaya bahan bakar Anda, sementara memungkinkan pengurangan yang signifikan dalam emisi karbon dioksida. Dalam hubungannya dengan ini, catatan keselamatan jalan dari armada kendaraan difasilitasi berkat pengurangan kecelakaan sebagai driver mengadopsi gaya mengemudi yang lebih jasa penulis artikel konservatif.

sistem diagnostik ini menggunakan teknologi industri terkemuka untuk memastikan penghematan bahan bakar dalam armada kendaraan. Mengukur G-kekuatan, kecepatan, pengereman dan gerakan kendaraan yang berlebihan, dan kemudian mengirimkan data ini secara real-time ke operator pengemudi dan kendaraan, ditampilkan pada layar LED di depan mereka. Ini adalah moderasi ini gaya mengemudi, terutama dalam meminimalkan pengereman berat dan akselerasi yang keras jasa penulis artikel, yang memungkinkan perusahaan untuk secara signifikan mengurangi biaya bahan bakar mereka hingga 12%. Dengan menilai informasi kendaraan kritis dan data, dan pelaporan tentang jarak tempuh, kecepatan jasa penulis artikel, lebih-revving, akselerasi keras dan pengereman berat, sistem memfasilitasi pembuatan laporan sepenuhnya otomatis untuk kualitas jasa penulis artikel drive yang menawarkan bukti konklusif bidang perbaikan , jika memang ada.

Layar LED memberikan umpan balik instan untuk driver di gaya mereka otomotif, yang ditampilkan dalam yang mudah untuk memahami 'lampu lalu lintas' sistem. Hijau menekankan gaya mengemudi yang efisien dengan meningkatkan keselamatan penumpang bersama dengan pengurangan biaya pemeliharaan manejemen jasa penulis artikel. Sementara kuning mewakili gaya mengemudi yang rata-rata di mana perbaikan dapat dilakukan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keamanan, sementara Red menunjukkan gaya mengemudi yang mungkin memerlukan penyelidikan lebih lanjut dan pelatihan tambahan untuk mencapai mereka peluang penghematan bahan bakar yang sangat penting.

Komentar