Kisah Horor Dell Pribadi Saya di Perbaikan Komputer di Fort Lauderdale - Ekspedisi Pengiriman Barang

Awal mula
Saya membeli monitor Dell UltraSharp 3008WFP beberapa tahun yang lalu dari orang lain yang telah menggunakannya selama delapan bulan. Itu memiliki garansi tiga tahun. Sekitar setahun yang lalu, saya melihat bahwa itu telah mengembangkan pewarnaan kuning di sekitar tepinya dan mereka menyebar ke dalam.Saya dengan ekspedisi pengiriman barang menghubungi Dell dan, untuk kredit mereka, perwakilan pendukung pelanggan tampak berpendidikan, sopan dan sopan dan segera jasa ekspedisi pengiriman barang menawarkan untuk mengirim barang saya pengganti. 

ekspedisi pengiriman barang murah

Perbaikan Ekspedisi Pengiriman Barang 

Pengganti itu tiba dan patah di sepanjang tepi atas, dengan potongan-potongan kaca bergerigi menggantung ke samping.Saya menghubungi mereka lagi dan mereka mengirimi saya pengganti lain. Yang satu ini memiliki titik biru yang berceceran di bagian depan. Menghubungi mereka lagi, kali ini melalui ekspedisi pengiriman barang email sehingga saya memiliki catatan tertulis, dan mereka mengirim pengganti lain. Yang satu ini memiliki beberapa masalah lain (pada titik ini, saya kehilangan jejak yang memiliki masalah) dan saya menghubungi mereka lagi melalui ekspedisi pengiriman barang Twitter.Yang keempat memiliki panel depan terpisah yang saya perbaiki dengan mendorongnya kembali dengan tangan saya. Mengaktifkannya dan mulai membuat suara berdecit ini. Menghidupkannya lagi dan lagi beberapa kali. Kesepakatan jasa ekspedisi pengiriman barang yang sama Saya bahkan pengiriman barang murah membuat video tentang itu, sama seperti bukti bahwa saya memang menghadapi ekspedisi pengiriman barang yang semua masalah ini.

Semua pemantau ini (30 inci, ingatlah) berbaring di kamarku, menempati ruang lantai yang cukup besar, jadi saya menyuruh mereka mengirim seseorang untuk mengambil monitor dari rumah saya. Saya punya sedikit pikiran untuk tidak mengembalikannya, jadi saya bisa menjualnya jika mereka tidak jasa ekspedisi pengiriman barang memperbaiki masalah saya. Tapi saya mengarahkan orang itu ke monitor dan dia mulai mengemasinya. Kemudian dia meminta saya untuk mengeluarkan mobil saya dan mengantarnya ke kantornya karena dia akan mengambil empat monitor pengiriman barang murah 30 inci dengan berjalan kaki!Saya menghubungi ekspedisi murah jakarta mereka lagi, benar-benar kesal pada saat ini, dan meminta pengembalian dana atau upgrade. 

Mereka menolak ekspedisi pengiriman barang keduanya, karena berbagai alasan, dan menawarkan untuk mengirimi saya pengganti lain. Mereka mulai memohon kepada saya bahwa mereka akan melakukannya dengan benar kali ini dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengirimi saya unit baru dan bukan yang diperbaharui (yang juga mereka janjikan kepada saya dalam dua kejadian terakhir), jadi saya meminta mereka mengirimkannya kepada saya Monitor lain Yang kelima jasa ekspedisi pengiriman barang Mendapat itu, terpasang di dan itu memiliki bintik-bintik biru masalah lagi. Aku memotretnya dan mengirimkannya ke mereka. Pada titik ini, saya tidak ingin menerima kompromi lagi. Ketika mereka selanjutnya menelepon, ekspedisi pengiriman barang saya mengatakan kepada mereka bahwa saya menginginkan pengembalian uang dan tidak ada yang lain.

Mereka menolak dan menawari saya downgrade ke 3007WFP sebagai gantinya! Saya kemudian akan mengetahui bahwa ini adalah kebijakan standar di Dell, untuk menawarkan penggantian inferior untuk ekspedisi pengiriman barang menenangkan pelanggan. Tidak yakin seberapa efektifnya. Aku hampir meniup tutupku saat mereka menyarankan itu.Tengah Akhirnya, kami mulai berbicara tentang upgrade ke U3011 yang baru dan mereka memberi saya alasan yang sama untuk menolaknya seperti yang mereka lakukan setiap saat, & ldquo; ini tidak tersedia di India. & ekspedisi pengiriman barang Rdquo; Saya bertanya kepada mereka kapan akan tersedia dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu.Tapi mereka menawari saya kesepakatan: Jika U3011 diluncurkan secara resmi di negara ini dalam waktu satu tahun, mereka akan mengirimkannya kepada saya dengan garansi satu tahun ekspedisi pengiriman barang (bukan standar tiga tahun). 

Jika tidak, garansi saya saat ini akan habis (saya sudah pernah berurusan dengan mereka selama lebih dari enam ekspedisi pengiriman barang bulan pada saat ini) dan memang begitu.Saya menyuruhnya mengirimkannya kepada saya secara tertulis dan menerimanya. Kenapa kamu bertanya? Karena apa yang saya lakukan selanjutnya. Saya menjalankan satu pencarian Google dan menemukan beberapa ekspedisi pengiriman barang berita tentang monitor yang telah diluncurkan di sini sebulan yang lalu. Itu juga terdaftar sebagai tersedia di situs resmi  Agar tahan peluru, saya menghubungi Dell Sales secara terpisah dan meminta monitor ini. Mereka mengirimi saya ekspedisi pengiriman barang sebuah kutipan dan segalanya, dengan penuh semangat mengatakan kepada saya bahwa mereka dapat mengirimkannya pada hari yang sama. Saya meneruskan email ini ke petugas layanan pelanggan dan meneriaki mereka karena menjadi penjahat berbohong.

Komentar